Generations

Remember Bookies Generattons

Orang California yang menghabiskan $ 60K untuk tiket lotere memenangkan jackpot $ 6 juta

3 min read

Pemain yang berdedikasi akhirnya mendapatkan pengembalian investasinya setelah 30 tahun

AUBURN, California  – Kegigihan warga California akhirnya terbayar, dan hanya butuh 30 tahun komitmen dan dedikasi. Kegigihan pemain yang berdedikasi memberinya jackpot $ 6 juta setelah dia secara kolektif menghabiskan sekitar $ 60.000 untuk tiket lotere.

Seperti penggemar HK Prize lainnya, Jerry Murray dari Newcastle selalu bermimpi memenangkan hadiah besar. Setelah menghabiskan sekitar $ 60.000 untuk tiket lotere dalam 30 tahun terakhir, dia tidak perlu lagi bermimpi tentang kemenangan besar.

“Saya bermain lotere jadi setiap Selasa dan Rabu malam saya bisa tidur sambil bermimpi menang, tahu?” Kata Murray.

Dia mengalahkan peluang 1 dalam 3,02 juta untuk mencetak hadiah jackpot $ 6 juta dari tiket gosok “Set For Life” yang beruntung $ 10 yang dia beli di toko rokok Cigarettes For Less di Elm Avenue di Auburn. Dia segera mengirimi istrinya foto tiket pemenang dan menyuruhnya untuk merahasiakan berita itu, tetapi istrinya tidak bisa menahan kegembiraannya.

“Sampai di rumah, mendapatkan tiga pecundang, dan kemudian mendapat tiket Set For Life,” kenang Murray. “Saya tidak terlalu bersemangat, jadi saya menelepon istri saya. Saya berkata, ‘hei, mari kita diam saja.’ Dia berada di kantor bersama sembilan wanita, dan, tentu saja, mulai berteriak. “

Kegembiraannya dijamin – mereka berdua khawatir harus berhemat dari rumah kesayangan mereka untuk pensiun. Melihat bagaimana investasi Murray membuahkan hasil, mereka tidak perlu lagi khawatir tentang pindah dari rumah yang sangat mereka cintai.

“Dalam lebih dari 20 tahun terakhir, kami telah mengubah rumah kami menjadi tempat yang kami inginkan, jadi ini membuatnya sedikit lebih mudah,” kata Murray.

Menghabiskan $ 30-40 untuk tiket lotere setiap minggu selama 30 tahun terakhir merupakan investasi yang cukup besar, tetapi pembayarannya sangat berharga bagi Murray, yang akan menginvestasikan sebagian dari uang itu untuk anak-anak dan cucu-cucunya. Dia telah menghabiskan sebagian darinya untuk perbaikan rumah, dan istrinya membeli sendiri mobil Tesla Model X yang baru.

“Ini adalah bagian paling lucu – bisa membantu orang,” kata Murray. “Saya punya empat anak, seorang cucu … itu bagian yang menyenangkan.”

Pemilik toko tembakau Cigarettes For Less, Rocky Salhotra, sangat senang karena salah satu pelanggan tetapnya menang besar.

“Setiap pelanggan yang datang, mereka pergi, ‘Saya sangat senang seseorang memenangkannya secara lokal,'” kata Salhotra. “Terutama apa yang kita alami akhir-akhir ini, menurutku itulah yang terbaik untuk pria itu.”

Salhotra akan mendapatkan komisi $ 30.000 untuk menjual tiket lotere yang menang.

Murray memenangkan jackpot $ 6 juta pada bulan Juli, jadi awalnya dia tidak dapat mengklaim hadiahnya karena kantor Lotere ditutup karena pandemi COVID-19. Dia meletakkan tiket keberuntungan di safe deposit box selama beberapa hari untuk memberikan dirinya waktu mempelajari lebih lanjut tentang proses klaim dalam keadaan seperti itu.

“Saya akhirnya pergi ke markas di Sacramento,” jelas Murray dalam siaran pers. “Ada seorang wanita super baik di tempat parkir yang bekerja untuk lotere. Saya akhirnya bertanya padanya, dan dia berkata saya bisa pergi ke kotak penyimpanan di kantor Distrik Sacramento di Natomas.”

Memilih hadiah sekaligus sebesar $ 3,4 juta, Murray akhirnya menerima cek sebesar $ 2,5 juta setelah pajak federal dipotong. (California tidak memotong pajak negara bagian atas hadiah lotere.)

“Sebuah cek besar yang datang kepadamu melalui pos terasa aneh bagiku,” aku Murray. “Sungguh melegakan mengetahui saya bisa pensiun di California.

Aman untuk mengatakan bahwa pemain yang berdedikasi tidak akan berhenti bermain lotere dalam waktu dekat – setelah dia memenangkan jackpot, dia sudah kembali untuk membeli lebih banyak gosok. Bagi Jerry, itu adalah bentuk hiburan yang dia sukai.

“Setelah 30 tahun lebih bermain, saya mungkin bahkan,” canda Murray.